http://putriomsima.blogspot.com/
Hati adalah tempat kita berdiskusi,,,Pungsikan hati untuk melihat dan memahami keadaan yang ada di sekitar kita...

Kamis, 26 Mei 2011

Sahabat blogger

Assalamu'alaikum.W.wb.

Selamat pagi, selamat siang, selamat malam dan selamat sukses serta salam sejahtera buat sahabat blogger yang sempat mampir ke blog "Sahabat Hati." Sahabat blogger yang setia,, sebelumya aku minta ma'af  sekiranya nanti ada kata-kata dan maksud yang tidak pada tempatnya dalam posting-postingku. Maklum, aku juga manusia biasa yang jauh dari sempurna, dan tak luput juga dari silap dan salah. Aku coba buka blog ini dengan maksud dan tujuan untuk berbagi ilmu dan berbagi informasi dengan sahabat semua. Dan sedikit-sedikit coba-coba menuangkan apa yang ada di pikiran. Mudah-mudahan luapan perasaan yang pernah tersimpan ada bermanfaatnya.

Sahabat blogger..!! Saya bangga lho baca-baca posting di blog sahabat semua. Sahabat-sahabat pada pinter-pinter semua menulis. Informasinya bagus-bagus dan bermanfaat . Sepertinya sahabat semua inspirasi juga buatku. Dari itu, aku coba-coba juga buka blog ini. Mudah-mudahan sahabat senang juga baca-baca tulisanku walaupun jauh dari sempurna dan dengan gaya bahasa yang tidak seberapa. Namanya juga belajar ya gak..? Mudah-mudahan dengan rajinnya aku baca posting-posting sahabat nanti ilmu dan pengetahuanku  bisa lebih berkembang dan pastinya suatu pengalaman yang berharga buatku. Yuk..mari,, selamat berkarya buat sahabat semua !!! Salam sahabat dari Sahabat Hati.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda yang berupa saran ataupun kritikan adalah masukan untuk sempurnanya postingan ini. Terimakasih telah berkomentar..!!