http://putriomsima.blogspot.com/
Hati adalah tempat kita berdiskusi,,,Pungsikan hati untuk melihat dan memahami keadaan yang ada di sekitar kita...

Senin, 06 Juni 2011

Penantian...

Hari ini begitu indah,.. indah seperti sekumtum mawar yang sedang mekar di taman-taman hatiku. Sang mentari yang baru saja terjaga dari peraduan, bangkit di ufuk,.. tatkala kokok-kokok ayam bersahutan menyuaraka nada nada yang merdu, sayup-sayup di telinga, menggerakan hati sesaat untuk membasuh muka, tangan dan kaki seraya bersujud menghadapNya.   Sang mentari menyapa dengan senyum yang merekah, indah, menghantarkan sinarnya merambat menerobos masuk menyusri celah celah jendala kamarku, jendela kayu warna abu-abu yang hampir lapuk di makan masa, selalu setia melindungi diri dari gelapnya malam dan hembusan angin yang selalu menjamah tulang-tulang rapuhku. 

Selamat datang Mentari-ku pembias cahaya , sahabat hatiku dikala gundah menjelma, cahaya hidupku di gelapnya suasana dan penuntun langkahku  di saat aku tersesat. Semoga saja hari ini,, hari  yang penuh berkah, hari yang penuh rahmat dan nikmat-Mu, tidak lagi hari-hari berat seperti yang telah terlewati, hari-hari yang selalu di hantui oleh sebuah  bayangan yang susah untuk aku kenali. Wahaii Dzat penguasa,,,,sekiranya  bayangan itu  bisa  Engkau jadikan nyata,, tampakkanlah, dan beri aku kesempatan untuk mengenalinya.  Alhamdulillah Ya Allah..atas ketenangan bathin yang telah Engkau kirimkan,, dan atas semua yang telah Engkau karuniakan untuk ku....Amiiinnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda yang berupa saran ataupun kritikan adalah masukan untuk sempurnanya postingan ini. Terimakasih telah berkomentar..!!