http://putriomsima.blogspot.com/
Hati adalah tempat kita berdiskusi,,,Pungsikan hati untuk melihat dan memahami keadaan yang ada di sekitar kita...

Senin, 20 Juni 2011

Sulit Untukku Mengerti

Bila ku ingat semua caci maki yang kau lontarkan..telingaku rasa terbakar..hatiku perih rasa tersayat sembilu. Namun, disela-sela luka hatiku yang tercabik-cabik itu, segaris senyumku menghias. Aku tersenyum bukan karena aku bahagia, dan juga bukan karena kecewa telah tersakiti. Senyum yang menghiasi luka hati yang tercabik-cabik itu adalah senyum kesedihan. Aku tersenyum sedih melihat sikapmu yang tak...Ach..tak kuasa rasanya untukku berkata-kata, dan biarkan sajalah bibirku yang bicara tanpa aksara. Di balik semua itu, jangan pula kau berpikir kalau aku akan menanam rasa dendam, dan jangan pula berhayal kalau aku akan membenci. Tidak, aku tidak akan melakukan hal itu. Sebaliknya, aku berpikir tidak ada pula untung ruginya bagiku mendendam dan membenci..malah semua itu akan membuat aku merasa lebih terpuruk dan sakit hati.  Akan tetapi, bila aku ingat  akan semua hal itu...tanpa ku sadari bibirku selalu saja melafadzkan  tasbih...berharap pada Zdat penguasa hati..agar kau selalu di beri sikap yang ramah..di karuniai budi yang luhur..dan di amanahi hati yang murni....Semoga saja di sisa-sisa waktuku, aku di beri kesempatan untuk bisa melihat perobahan sikapmu dan bisa mengenal pribadimu yang sesungguhnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda yang berupa saran ataupun kritikan adalah masukan untuk sempurnanya postingan ini. Terimakasih telah berkomentar..!!